Diluncurkan, Range Rover Evoque Lima Pintu

Selasa, 16 November 2010
      Los Angeles: Produsen mobil Inggris, Jaguar and Land Rover (JLR) akan meluncurkan model kompak terbaru SUV (Sport Utility Vehicle) Range Rover Evoque versi lima pintu Model ini akan diboyong dalam acara Los Angeles Auto Show 2010 pada 17 November mendatang.

"Penambahan model Range Rover Evoque ini akan menambah daya tarik merek kami, dengan menawarkan model crossover dengan fleksibilitas dan ruang interior yang lebih dari coupe," kata Phil Popham, Managing Director JLR.

Evoque lima pintu ini dilengkapi mesin turbocharge 2.0 liter empat-silinder sama dengan model coupe, dan dapat memompa daya 240-hp. Dengan daya sebesar itu, Evoque mampu melaju dengan kecepatan nol sampai 60 mph dalam waktu 7,1 detik. Evoque juga menawarkan electric power-assisted steering.

Untuk interiornya tersedia pilihan balutan kulit pada instrumen panel, pintu dan kursi. Atap kaca di ruang kepala dan layar touchscreen, streaming audio dan konektivitas Bluetooth. Sistem audio juga sudah menggunakan setup Meridian 17-speaker yang meghasilkan daya 825 wat.

Range Rover Evoque lima pintu ini tersedia dalam tiga desain yaitu, Neutral Pure, Luxurious Prestige dan Dynamic yang berwarna cerah. Model ini rencananya akan dipasarkan pada musim gugur 2011 dan dibandrol US $45.000 (atau setara dengan Rp. 403 jutaan). (insideline/JAY/MLA)

0 komentar:

Posting Komentar

statistik

yahoo messenger!!

Popular Posts