Gemuruh Rollercoaster Tercepat di Taman Ferrari

Jumat, 29 Oktober 2010
 
Liputan6.com, Abu Dhabi: Uni Emirat Arab akan segera membuka taman bermain indoor Ferrari untuk meramaikan dunia pariwisata. Taman bermain ini akan dilengkapi dengan rollercoaster tercepat di dunia, wahana menaiki unta, dan masih banyak lagi. Taman bermain yang dibangun bersebelahan dengan sirkuit Grand Prix Formula One ini juga diharapkan dapat membantu masalah perekonomian yang hampir menenggelamkan Uni Emirat Arab.

Uni Emirat Arab yang terkenal dengan pembangunan real estate yang berlebihan menyebabkan hutang negara tersebut terus menggelembung saat badai krisis global menghantam. Dengan dibangunnya taman bermain ini tidak hanya akan menambah pesona negara 1001 malam ini tetapi pembangunan ini juga merupakan wujud dari misi penyelamatan kondisi ekonomi yang makin mengkhawatirkan.

"Kami hanya memiliki beberapa mal dan safari gurun. Kami perlu hiburan dan sekarang kami tidak perlu melakukan perjalanan yang memakan waktu banyak dengan adanya taman bermain ini," kata pengusaha dan penggemar balap, Mohamed Mazroui. Taman bermain Ferrari dibangun di atas tanah seluas 80 ribu meter persegi dan memakan biaya sebesar US$ 40 juta atau setara dengan Rp 356 Milyar.(reuters/AYB)

0 komentar:

Posting Komentar

statistik

yahoo messenger!!

Popular Posts