Kesembuhan Cedera Rooney Molor

Jumat, 29 Oktober 2010

Kesembuhan Cedera Rooney Molor  

Manchester United Dimas Ramadani
29/10/2010 16:58
Liputan6.com, London: Striker Manchester United Wayne Rooney kemungkinan besar harus menunggu lebih lama untuk bisa kembali beraksi. Kabar menyesakkan bagi fans MU itu disampaikan sang manajer Sir Alex Ferguson, Jumat (29/10).

Rooney menyita perhatian dalam sebulan ini. Spekulasi soal masa depannya diakhiri dengan menandatangani kontrak baru lima tahun di Old Trafford pekan lalu setelah menyampaikan akan meninggalkan MU. Rooney saat ini sedang berlibur bersama istrinya Coleen di Dubai, Uni Emirat Arab, yang sekaligus dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi dari cedera engkel.

Cedera dialami setelah ia mendapat terjangan dari Paul Scholes saat berlatih pekan lalu. Striker utama Timnas Inggris ini sedianya diperkirakan hanya akan absen tiga minggu (Baca: Rooney Minggir Tiga Minggu). Tetapi kondisinya mengalami kemunduran dan menurut Ferguson, Rooney mungkin absen lebih lama.

Akan tetapi, Ferguson menyatakan, tidak akan memanggil Rooney kembali ke Inggris. "Tidak ada proses recovery, murni hanya istirahat," jelas Ferguson. "Sebelum liburan proses penyembuhan sudah dilaksanakan. Selebihnya ia hanya menjalani istirahat."

Kabar tersebut membuat kemungkinan besar absen bermain dalam partai derby melawan Manchester City pada 10 November. Ferguson sebelumnya juga kehialangan satu penyerang lainnya. Michael Owen mengalami cedera hamstring dan diprediksi menepi beberapa pekan.

Ferguson, dengan demikian, tinggal berharap pada Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez untuk menjebol gawang lawan. Satu penyerang lain yang tersedia yakni Federico Macheda. MU yang menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu besok, saat ini tertinggal lima poin dari Chelsea yang memimpin klasemen Liga Premier.(DIM/AFP/Soccernet)

0 komentar:

Posting Komentar

statistik

yahoo messenger!!

Popular Posts